Minggu, 20 Februari 2011

PCMAV Valhalla Beta

Dari beberapa piranti lunak yang berfungsi sebagai antivirus di Indonesia, PCMAV termasuk salah satu piranti yang berkembang dengan baik. Selain tim pengembangnya (PCMedia) selalu memperbaharui basis
data virus yang dapat ditangani, teknologi dan fitur-fitur yang disematkan pun dapat dikatakan selalu mendapatkan perhatian. Dalam melakukan pengembangan antivirus tersebut, PCMedia melibatkan secara aktif para penggunanya dengan membuat sebuah forum komunitas yang dapat diikuti disini.

Umpan balik dari para pengguna menjadi suatu masukan yang sangat berharga dalam pengembangan suatu piranti lunak, begitu pun dalam forum komunitas ini, berbagai macam kesalahan baik yang kecil sampai yang mendasar dapat diceritakan dengan baik dan ditanggapi secara profesional oleh tim pengembang. Secara resmi PCMAV sampai dengan saat ini telah mencapai versi PCMAV 4.6 dan dapat didapatkan oleh masyarakat luas melalui DVD ataupun CD yang menjadi bagian dari majalah PCMedia.

Beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 4 Pebruari 2011, PCMedia meluncurkan generasi terbaru PCMAV yang diberi label Valhalla. Setelah melalui tahapan alpha 1 dan alpha 2, yang diulas secara terbatas dalam forum komunitasnya PCMedia mempersilahkan masyarakat pengguna luas untuk menjajal kemampuan PCMAV Valhalla versi beta. Dalam tahap ini tim pengembang dengan cerdas memanfaatkan tanggapan masyarakat demi keberlangsungan antivirusnya sampai nanti diluncurkan dalam status versi final.
Tautan untuk melihat dan mengunduh PCMAV Valhalla versi beta dapat diikuti disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar